Harga Tempe di Korea Selatan Mengejutkan, Bikin Netizen Kaget

Daftar Isi [Tutup]
    viral.banaranmedia.com - Tempe bisa dibilang makanan enak, bergizi dan bisa dimasak untuk berbagai jenis masakan. Di Indonesia sendiri, tempe cukup murah dan mudah ditemukan di pasaran, Fakta tersebut berbeda kondisinya jika di luar negeri. Khususnya soal harga tempe.

    Tahukah Anda berapa harga tempe di Korea Selatan? Berita Viral kali ini tentang harga tempe di Korea Selatan yang membuat netizen kaget.

    Video Viral Tempe di Korea Selatan

    Informasi ini didapatkan dari video yang viral di akun TikTok @reishaprasasti_. Wanita ini membagikan pengalamannya saat membeli tempe di Korea Selatan. Usut punya usut, wanita Indonesia ini membeli tempe secara online dan dikirimkan ke alamatnya. Pengiriman tempe dikemas menggunakan kotak styrofoam yang disolasi.

    Setelah sampai dan dibuka, terlihat ice bag untuk menjaga agar tempe tetap dingin. Di bawahnya, barulah terlihat tempe yang dikemas dengan plastik. Keren juga ya pengemasan tempenya? Tidak asal kemas dan langsung kirim. Kenyamanan pelanggan sangat dijaga oleh penjual tempe di Korea Selatan.

    Kembali ke berita viral tentang tempe. Secara bentuk, tempe yang dijual di Korea Selatan tersebut memiliki bentuk sama persis dengan yang ada di Indonesia. Wanita ini membeli 4 papan tempe berukuran sedang. 

    Empat buah tempe itu dibanderol dengan harga 8.999 Won dengan ongkos kirim 3 ribu Won. Sehingga ia menghabiskan total 11.990 Won atau sekitar Rp152 ribu untuk 4 papan tempe. 

    Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini. Silakan tonton videonya di bawah ini. Banggalah jadi Indonesia!

    @reishaprasasti_

    yesh bisa makan tempe goreng, pake sambal

    ♬ Beggin' - MÃ¥neskin
    Tinggalkan Komentar